Eat Game Sleep Repeat

4A Games Beri Update Baru Game Metro, Jadikan Free Engine Bebas Digunakan Para Modder

esportsative.com – Pengembang game Metro, 4A Games telah memecah kebisuannya pada proyek yang akan datang dan menyampaikan beberapa berita menarik untuk komunitas modding. Pengembang yang berbasis di Kyiv itu bungkam sepanjang tahun 2022 berkat perang yang sedang berlangsung yang telah menghancurkan Ukraina, tetapi kini telah merilis pembaruan panjang tentang bagaimana konflik tersebut telah memengaruhi pengembangan judul berikutnya dalam waralaba Metro.

4A Games terakhir berbicara tentang game Metro yang akan datang dalam pembaruan pada November 2020, mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk menerapkan semua yang telah dipelajari sepanjang sejarahnya sambil membuka jalan baru dan memberikan pengalaman pemain tunggal yang digerakkan oleh cerita, sambil memanfaatkannya. kemajuan terbaru yang dibawa oleh konsol rumah generasi ke-9.

4A Games melanjutkan untuk membahas multipemain, mengakui bahwa ini sering dianggap sebagai “latihan mencentang kotak” sambil meyakinkan penggemar bahwa itu tidak akan berkompromi dalam memberikan pengalaman pemain tunggal yang mereka harapkan dari perusahaan.

Baca Juga: Yang Diharapkan Dari Dragon Age: Dreadwolf di tahun 2023

Pembaruan terbaru dari 4A Games merinci pengalaman perusahaan sejak Ukraina diinvasi oleh Rusia pada 24 Februari 2022, dan bagaimana perang memengaruhi pengembangan game Metro berikutnya. Pernyataan tersebut menegaskan kembali kuatnya pesan politik dan antiperang yang dibawakan oleh seri Metro , dan menggambarkan bagaimana tema tirani, konflik dan penindasan telah menjadi bagian dari keseharian mereka.

4A Games tetap teguh dan bertekad untuk mengatasi kesulitan yang sedang berlangsung dari “normal baru” yang telah ditemukannya, bersama dengan seluruh Ukraina. Setidaknya satu anggota tim pengembangan Metro Exodus tewas dalam konflik tersebut.


Sementara 4A Games tidak memiliki detail utama untuk dibagikan tentang judul Metro yang akan datang , diumumkan bahwa kit pengembangan perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan Metro Exodus sekarang tersedia untuk digunakan modder secara gratis, yang mencakup level penuh dari Exodus untuk pemain dan modder untuk merobek di editor. Secara alami, SDK Keluaran tidak akan digunakan untuk tujuan komersial dan dimaksudkan murni untuk komunitas modding untuk menjadi liar, bahkan mungkin berbagi visi mereka sendiri tentang seperti apa game Metro berikutnya.

Perang yang sedang berlangsung di Ukraina tentu saja tragis, dan penggemar Game 4A dan seri Metro pasti memahami bahwa mengembangkan game dalam kondisi seperti itu bukanlah hal yang mudah. Pernyataan baru dari perusahaan ini disambut baik, meskipun tidak berisi detail utama seputar judul Metro yang akan datang.

Penggemar setidaknya bisa tenang mengetahui bahwa pengembang masih berkomitmen untuk menghadirkan entri baru ke dalam waralaba dengan tingkat detail dan perhatian yang sama yang menjadikan seri Metro salah satu waralaba berperingkat terbaik dalam genre ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *