Eat Game Sleep Repeat

RRQ Clay: Ling Meta Sekarang Tetap No Counter Kalau..

esportsative.com – Meta tank semakin merajalela di patch 1.6.66 Mobile Legends. Hero marksman dan assassin menjadi tergeser untuk role jungler. Meskipun begitu ada beberapa assassin yang mendapat buff berdasarkan informasi patch update Mobile Legends, akan tetapi penguatan skill tersebut rasanya membingungkan.

Contohnya Ling yang masuk ke dalam kategori hero di buff. Daya damage Ling memang ditingkatkan, tapi mobilitasnya dipangkas habis. Skill 1 Finch Poise sekarang punya cooldown 20 detik dari sebelumnya hanya 10 detik. Ini membuat Ling tak bisa sembarang turun tembok karena cukup memakan waktu lama untuk mengaktifkan skillnya lagi.

Meski demikian, Skill 1 ling bisa dikurangi cooldown-nya setiap Ling berhasil mengambil empat pedang dari ultimatenya. RRQ Clay yang satu tim dengan pemain Ling terbaik Indonesia, Alberttt mengutarakan pendapatnya tentang Ling patch baru.

Menurutnya Ling saat ini tetap no counter atau tidak ada lawan kalau yang pakai si Alberttt. “Kalau yang makai Alberttt tetap no counter sih sebenarnya. Tergantung pilot aja Ling patch sekarang” ucapnya.

Contoh Satu kesalahan Ling di patch ini bisa dilihat pada laga Alter Ego melawan EVOS Legends. Ling yang dipakai Celiboy coba melakukan split push ke arah berlawanan dari teamfight yang sedang berlangsung. Ling Celiboy turun dari tembok untuk membersihkan minion kemudian Hilda yang dipakai Rekt datang dan berhasil membunuhnya.

Kill ini didapat karena pengubahan skill Hilda yang membuat damagenya semakin tinggi. Ditambah cooldown Finch Poise yang semakin lama membuat Ling tidak bisa kabur dengan cepat. Pengguna ling pun harus lebih waspada saat ingin split push karena lebih mudah ditangkap oleh musuh.

Bagaimana pendapat kalian tentang Ling di meta saat ini lebih bagus atau jelek? Atau hanya Alberttt satu-satunya pemain yang bisa memakai hero ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.