Eat Game Sleep Repeat

Xbox Game Pass Umumkan 6 Game yang Akan Dirilis November 2022

esportsative.com – Layanan berlangganan Xbox Game Pass Microsoft umumkan enam game yang dikonfirmasi akan diluncurkan pada November 2022.

Berkat pengumuman tanggal rilis sebelumnya, layanan berlangganan Xbox Game Pass sudah memiliki enam game untuk dinantikan pelanggan di bulan November. Microsoft akan menarik tirai kembali pada semua game baru yang datang ke Xbox Game Pass pada November 2022 bulan depan, tetapi penggemar bisa mendapatkan pratinjau tentang apa yang akan datang sebelumnya.

Dengan rilis konsol Humankind yang ditunda tanpa batas waktu, sekarang ada enam game yang dikonfirmasi untuk Xbox Game Pass pada November 2022. Bulan november akan dimulai dengan penambahan The Legend of Tianding, sebuah game aksi gulir samping yang dibuat di Taiwan yang terkenal untuk memiliki ulasan “Sangat Positif” di Steam. Sementara penggemar belum memainkan versi konsol, jika itu seperti rilis PC, itu akan menjadi tambahan baru yang bagus untuk jajaran Game Pass.

Game side-scrolling lainnya akan bergabung dengan jajaran Xbox Game Pass beberapa hari kemudian, dengan rilis hari pertama Ghost Song dijadwalkan rilis pada 3 November. Ghost Song adalah game bergaya Metroidvania yang menampilkan elemen sci-fi dan horor kosmik. Itu keluar hanya beberapa hari setelah Halloween berakhir, jadi mereka yang masih dalam mood musim seram mungkin ingin mencobanya saat bergabung dengan Game Pass.

Daftar Game Xbox Game Pass Baru untuk November 2022

  • The Legend of Tianding – November 1
  • Ghost Song – November 3
  • Football Manager 2023 – November 8
  • Pentiment – November 15
  • Gungrave GORE – November 22
  • Warhammer 40,000: Darktide – November 30

Pelanggan Xbox Game Pass dapat menantikan pertandingan satu hari lagi pada 8 November saat Football Manager 2023 bergabung dengan lineup. Football Manager 2023 adalah angsuran terbaru dalam waralaba sim manajemen sepak bola yang sudah berjalan lama. Semua game tersebut sebagian besar telah diterima dengan baik oleh para kritikus, dan ada sedikit alasan untuk meragukan bahwa hal yang sama tidak akan berlaku untuk angsuran terbaru ketika diluncurkan bulan depan.

Minggu berikutnya, satu hari lagi satu game akan hadir di Xbox Game Pass, dan yang ini adalah konsol eksklusif dari Obsidian Entertainment milik Microsoft sendiri. Obsidian telah mengalami tahun yang luar biasa berkat rilis 1.0 Grounded, dan penggemar karya studio akan dapat melihat proyek berikutnya pada 15 November dalam bentuk Pentiment.

Baca Juga: CEO Take-Two Berpikir Microsoft Membeli Activision Akan Baik untuk Industri Game

Pentiment adalah RPG dengan cerita selama beberapa dekade yang menugaskan pemain untuk menyelidiki pembunuhan misterius. Gaya seni unik gim ini terinspirasi oleh lukisan abad pertengahan dan sejenisnya, yang akan membuatnya menonjol dari gim lain yang bergabung dengan Game Pass pada November 2022.

Hari pertama game Xbox Game Pass terus datang pada bulan November, karena seminggu setelah peluncuran Pentiment melihat rilis Gungrave GORE. Gungrave GORE adalah gim ketiga dalam seri gim video Gungrave, yang merupakan gim penembak orang ketiga klasik dari era PlayStation 2. Gungrave GORE menandai game Gungrave baru pertama dalam 18 tahun, jadi penggemar waralaba pasti akan bersemangat.

Juri masih belum mengetahui apakah game baru ini sesuai dengan pendahulunya atau tidak, tetapi pelanggan Xbox Game Pass dapat mengetahuinya tanpa membayar apa pun di luar biaya berlangganan biasanya.

Dan akhirnya, 30 November akan melihat game orang pertama Warhammer 40.000: Darktide bergabung dengan Game Pass, meskipun ini datang dengan peringatan yang harus diingat pelanggan. Versi Xbox Series X dari Warhammer 40.000: Darktide telah ditunda tanpa batas waktu, tanpa tanggal rilis baru yang diumumkan pada saat penulisan ini.

Tetapi meskipun game ini tidak akan tersedia untuk pengguna Game Pass di konsol, game ini akan dapat dimainkan oleh mereka yang memiliki PC Game Pass atau pelanggan Xbox Game Pass Ultimate yang memiliki PC yang praktis. Ini mungkin tidak terlalu nyaman bagi mereka yang suka bermain game di konsol Seri X baru mereka, tapi setidaknya mereka masih bisa mengaksesnya.

Tentu saja, enam game ini hanyalah puncak gunung es dalam hal game baru yang akan hadir di Xbox Game Pass pada November 2022. Microsoft akan mengungkapkan sisa game baru yang akan datang ke Xbox Game Pass pada November 2022 dalam dua gelombang, dengan gelombang pertama diumumkan pada awal bulan dan gelombang kedua diumumkan sekitar awal bulan.

Seharusnya ada banyak game baru untuk pelanggan Xbox Game Pass yang dinanti-nantikan pada November 2022, tetapi harus ditunjukkan bahwa akan ada beberapa game yang dihapus dari layanan bulan depan juga. Game yang meninggalkan Xbox Game Pass cenderung dihapus pada tanggal 15 setiap bulan dan hari terakhir bulan tersebut, sehingga penggemar dapat mengharapkan tanggal 15 November dan 30 November untuk melihat bagian keberangkatan yang adil.

Sama seperti penggemar yang harus menunggu bulan depan untuk mempelajari semua game baru yang akan hadir di Xbox Game Pass, mereka juga harus menunggu untuk mempelajari semua game yang keluar dari Game Pass juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *